Kapolres Lampung Barat hadiri peringatan Isra Miraj dan istighosah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Polres Lampung Barat menggelar peringatan Isra Mi’raj dan istighosah di Masjid Bintang Mas Islamic Center sekuting pada Kamis (04/04/2019).

Sekitar dua ribu warga dari berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan perkumpulan organisasi kemasyarakatan, TNI dan Polri dan sat Pol PP, dinas perhubungan, tokoh masyarakat, Tokoh agama, turut hadir dalam perayaan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW itu.

Bacaan Lainnya

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mengangkat tema, istighosah akbar dalam rangka mensukseskan pemilu 2019, yang aman, damai dan sejuk serta tercibtanya situasi kamtibmas yang aman dan kodusif Diwialayah Hukum Polres Lampung barat.

Acara dihadiri Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST,. M.Si, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin, Ketua MUI Lampung Barat Jakfar Shodiq, M.Si., Rois Suriyah Kabupaten Lampung Barat KH. Muh. Harun Arrosyid, Ketua NU Kab. Lampung Barat Hi. M. Danang Hari Suseno, S.Ag,. Ketua NU Kab. Pesisir Barat H. Marzuki, S.Ag., M.Pd., Pimpinan Pondok Pesantren Kab. Lambar dan Kab. Pesisir Barat, Ketua PMII Kab. Lampung Barat, Santriwan dan santriwati serta pengurus bhayangkari Lambar dan tamu undangan lainnya.

“Tabligh akbar ini dalam rangka memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah sekaligus mewujudkan pemilu aman damai dan sejuk di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. dan untuk Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk dalam memperingati perayaan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” terang Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik.

Mudah-mudahan melalui kegiatan kita ini, sebagai umat muslim dapat meneladani perjalanan Nabi Muhammad SAW melalui Isra dan Mi’raj dan dapat meningkatkan amal ibadah kita sebagai umat Islam.

Mudah-mudahan berlangsungnya pesta demokrasi tahun 2019 ini kapolres mengajak kepada para jemaah untuk sama-sama mensukseskan pemilu damai aman dan sejuk.

“Pilihan boleh berbeda namun tetap jaga persatuan dan kesatuan NKRI,” pesan Kapolres. (Wawan Satria)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *