Ketua BPN Lebak yakin pasangan Prabowo-Sandi menang 60 persen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Capres-cawapres nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar kampanye terbuka di lapangan Sepak bola BTN Ona Rangkasbitung, Banten, Kamis (4/4/2019)

Sejumlah masa baik dari Partai koalisi dan juga para relawan pendukung Capres 02 nampak begitu antusias membanjiri lapangan yang menjadi titik Start untuk pawai keliling di Kota Rangkasbitung.

Bacaan Lainnya

Ketua BPN Kabupaten Lebak Bambang SP yakin bahwa Prabowo-Sandi akan meraih suara 60% di Kabupaten Lebak pada pemilu 17 April 2019.

“Survey Prabowo-Sandi sudah 58% hari ini, saya yakin kita akan mampu meraih 60% pada pemilu besok,” ucapnya

Bambang menegaskan, banyaknya lembaga survey yang mengklaim kekalahan Capres 02 adalah bohong

“Kita juga punya tim Survey Sudah bekerja dari bulan januari lalu, realistis angkanya 58% hari ini dan berpotensi bakal terus meningkat persentasinya menjadi 60% pada 17 April mendatang.

Kita tidak perlu takut kalau ada tekanan atau intimidasi-intimidasi dari pihak lawan karena Tim pengacara kitapun sudah siap membantu memperjuangkan hak demokrasi pendukung Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Sebelum kampanye digelar di lapangan BTN Ona, sejumlah masa pendukung Prabowo-Sandi diajak oleh BPN Lebak melakukan pawai keliling di kota Rangkasbitung Lebak-Banten.

“Mari kita keliling untuk menyapa saudara kita secara ramah,Sopan santun serta penuh kedamaian dan jangan sampai kita membuat kegaduhan-kegaduhan apalagi terpropokasi oleh pihak yang sengaja memicu keonaran untuk merusak suasana yang baik ini,” tutup Bambang. (Ubay)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *