Peringati Isra Miraj, Polda Kalteng bertekad tingkatkan pengabdian dan amankan pemilu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Momentum peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M dimanfaatkan oleh Polda Kalteng untuk meningkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri Promoter (Profesional, modern dan terpecaya) dan siap mengamankan Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., saat menyampaikan sambutannya pada acara Zikir/Istigasah dalam rangka peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitus Syuja’ Mapolda, Kamis (4/4/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

“Melalui peringatan Isra Miraj ini, Polda Kalteng bertekad mengamankan jalannya Pileg dan Pilpres 2019. Nilai-nilai ibadah salat dan hikmah peringatan ini semoga berdampak pada situasi Kamtibmas yang kondusif di provinsi Kalteng menjelang pelaksanaan Pemilu,” tutur Kabidhumas.

Sementara itu, Ustad Ahmad Jauhari dalam ceramahnya menyampaikan hikmah peringatan Isra Mikraj dengan diperintahkannya salat lima waktu bagi umat Islam.

“Kewajiban salat lima waktu bagi umat Islam hendaknya dijadikan sebagai ladang mencari pahala dan mengharap ridho dari Allah SWT. Ibadah salat juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menumbuhkan sikap disiplin terutama disiplin waktu sehingga diharapkan umat Islam menjadi umat yang berprestasi dan unggl di segala bidang,” urai Jauhari.

Untuk diketahui, dalam peringatan Isra Mikraj tahun ini, Polda Kalteng mengundang puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ayah Bunda Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya. Di akhir acara, Polda Kalteng juga memberikan bingkisan kepada pengurus FKUB Provinsi Kalteng, personel TNI dan anak yatim piatu. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *