Polres Banyuasin gelar istighosah dan zikir bersama peringati Isra Miraj

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Polres Banyuasin menggelar kegiatan istighosah dan zikir bersama dalam rangka memperingati perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, Kamis, (4/4/2019).

Acara ini mengambil Tema “Dengan Tertanamnya nilai nilai ibadah sholat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri Yang Promoter dan Siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan Pembangunan Nasional.”

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri lebih kurang 1.000 jamaah ibu ibu pengajian se-kabupaten Banyuasin dan para Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan serta Jajaran Personil Polres Banyuasin dan Personil Kodim 0430 Banyuasin .

Turut hadir Bupati Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin, Anggota DPRD Banyuasin, Waka Polres Banyuasin, Kodim 0430 Banyuasin, Para SKPD, Kemenag Banyuasin, Perwakilan NU Provinsi Sumsel para Pejabat Utama Polres Banyuasin, wakil Ketua cabang serta Bhayangkari Polres Banyuasin.

Dalam sambutannya, Kapolres Banyuasin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ribuan jama’ah yang hadir dalam kegiatan zikir bersama yang diselenggarakan oleh Polres Banyuasin dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2019 dan Kapolres Banyuasin juga menghimbau kepada para jamaah untuk bersama sama menjalin ukhuwah dalam bingkai NKRI menjelang Pemilu 2019 (Pilpres & Pileg ) yang aman damai dan sejuk dan tidak mudah terprovokasi dengan berita HOAX yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Kemudian disela kegiatan tersebut Bupati Banyuasin, Kapolres Banyuasin bersama Wakil Bupati Banyuasin, DPRD Banyuasin, Kodim Banyuasin 0430 dan Tokoh Agama memberikan tali asih kepada puluhan anak anak yatim piatu kecamatan Talang Kelapa dan Banyuasin 3 Kab. Banyuasin .

Adapun pengisi ceramah , zikir /Istighosah bersama ini dipimpin langsung oleh Ust.H. Syarief Husin , S.Ag.,M.Pdi. Isi tausiyah yang disampaikan intinya bahwa Isra’ Mi’raj itu Perintah Alloh SWT kepada Nabi Muhammad SAW agar menyampaikan kepada umatnya untuk mengerjakan ibadah sholat lima waktu.

Selama kegiatan, situasi berlangsung dalam keadaan aman tertib dan kondusif. (Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *