Polres Pelabuhan Tanjung Priok ungkap peredaran narkoba jaringan lapas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara mengungkap peredaran narkoba jaringan lapas yang beredar di wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara dan Pusat.

“Beredar ratusan narkoba jenis pil ekstasi, 1,5 kg sabu, ganja 11,95 gram, Putaw 5 gram, pil Happy Five sebanyak 200 butir dari tangan Tersangka LC. Link LC mendapatkan barang haram itu melalui bandar yang berada di dalam lapas C wilayah luar Jakarta,” kata Kasat Narkoba IPTU Edi Suprayitno SH saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Bacaan Lainnya

Berawal dari keterangan masyarakat bahwasanya di kampung bahari Tanjung Priok, sering ada transaksi narkoba, kemudian Tim Resnarkoba melakukan observasi hingga mendapatkan asal muasal barang haram ini yang didampingi oleh Kanit 1 Iptu Indarto.

Satuan Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok amankan satu pengedar LC saat mengendarai sepeda motor, dari tangan tersangka polisi menyita 3 bungkus ukuran besar Narkoba jenis sabu. Kemudian dilanjutkan untuk pengembangan.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti yang lebih banyak dari tangan tersangka, modus operasi tersangka melalui via seluler Dengan JM DPO yang kini berada didalam lapas C.

Selain mengedarkan narkoba tersangka juga pemakaian maka tersangka akan kita Jerat dengan Pasal 114 ayat (2) subsidair Pasal 112 ayat (2) Serta Pasal 62 UU RI No.5 Tahun 1997. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *