Rumah siap kerja untuk anak muda, solusi atasi pengangguran

  • Whatsapp
CO Founder OK OCE Indra Uno

MITRAPOL.com, Jakarta – Rumah Siap Kerja Untuk Anak Muda merupakan sebuah program yang bertujuan untuk menanggulangi dan mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia, terutama di kalangan anak-anak muda dengan adanya penciptaan dan penyediaan lapangan kerja untuk mereka.

Hal tersebut diutarakan Chief Officer Founder OK OCE, Indra Uno, dalam rangka perkenalan konsep Rumah Siap Kerja Untuk Anak Muda di Rumah Siap Kerja, Jalan Wijaya I Nomor 26, Petogogan, Kebayoran Baru, jakart Selatan, Selasa malam (2/4/2019).

Beliau menjelaskan, program Rumah Siap Kerja Untuk Anak Muda ini sebagai sarana penghubung antara pencari kerja dan penyedia tenaga kerja. Sebagai fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda mencari pekerjaan, karir, minat dan bakat dalam rangka mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh dalam menghadapi tantangan dunia kerja.

“Program ini untuk memfasilitasi anak-anak muda agar mudah mencari pekerjaan, dan juga akan diberikan bimbingan karir, minat dan bakat nantinya, ujarnya.

Menurut beliau, konsep Rumah Siap Kerja Untuk Anak Muda ini adalah untuk menanggulangi pengangguran, terutama di kalangan anak muda.

“Mudah-mudahan di program OK OCE dan program Rumah Siap Kerja ini, cita-cita saya dan cita-cita kita semua, dapat mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia, dan membuat Indonesia menjadi lebih Sejahtera,” ujarnya menutup pembicaraan.

 

 

Madalin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *