Tempat penginapan di kawasan Teluk Gong ini diduga jadi tempat mesum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sebuah tempat penginapan dengan fasilitas seperti wisma dan hotel yang berbentuk seperti rumah tinggal di Jalan K no.44 Teluk Gong RT 10/Rw 10 Jakarta Utara diduga menjadi tempat mesum bagi sejumlah kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Tempat penginapan bernama 3B itu dapat menerima layanan penginapan harian, mingguan, bahkan bulanan.

Bisa dibilang, untuk menginap di tempat itu proses registrasi bisa dilakukan dengan sangat mudahnya. Hanya bermodalkan KTP pengunjung bebas keluar masuk bersama pasangan yang diduga bukan pasangan resmi untuk melampiaskan hasrat mereka.

Saat wartawan Mitrapol melakukan investigasi belum lama ini, tampak banyak kaum muda mudi yang lalu lalang di lokasi dengan berpasang-pasangan yang dimana ramai saat malam hari.

Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar 80 ribu rupiah, kaum muda mudi dapat menikmati layanan kamar tanpa hambatan untuk melakukan hubungan mesum dengan pasangannya.

Selain diduga jadi tempat mesum tempat penginapan 3B juga sudah mati dalam perijinan wilayah.ijin yang dimiliki berupa ijin kost yang dikeluarkan oleh unit pelayanan satu pintu kelurahan Pejagalan. Kecamatan penjaringan. Sedangkan pelayanan serta fasilitas seperti berkonsep wisma atau hotel dengan sewaan harian dengan tarif 80 ribu.para pengunjung di manjakan dengan fasilitas. Ac , TV WiFi , layanan resepsionis 1 kali 24 serta kamar mandi dengan shower panas dan dingin.

Ijin yang tertulis saat di konfirmasi tertera dengan nomor 1/D 1/31 7201 1004 / 1 796 8/ 2017 Dengan nama pemilik PHIE Sumisman dengan jumlah kamar 23 Unit. Dengan masa berlaku 05 Oktober 2017 hingga 05 Oktober 2018.

“Ini kos-kosan bukan wisma atau hotel, kita kos cuma menerima layanan harian. Kita sudah antisipasi kan sebelum terjadi apa pun udah kita atur. Kalau sesuatu yang negatif itu cenderung banyak di hotel seperti di ATT dan wisma TCL bukan hanya disini saja,” kata ismak penanggung Jawab tempat tersebut beberapa waktu lalu.

Untuk perizinan yang anda inginkan lihat itu memang sudah mati tapi kita sedang perpanjangan kelitnya saat di konfirmasi sambil tak bisa menunjukkan bukti kepengurusan jika sedang dalam proses perpanjangan Ijin satu pintu.

Terkait hal itu, pemerintah daerah serta aparat setempat di pinta untuk melakukan pemeriksaan agar mengetahui aktivitas yang ada di tempat penginapan 3B itu digunakan untuk berbuat mesum atau tidak. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *