Hadiri Isra Mi’raj, Kanit Binmas Polsek Menukung sampaikan pesan kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Kapolsek Menukung Ipda Bhakti Juni Ardi yang diwakili Kanit Binmasnya menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1440 H / 2019 M di Masjid Al Muzakirin Desa Lihai Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi, Kamis (04/4/2019) malam.

Pengajian dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad tersebut menghadirkan Ustad Ahmad Ridwan adapun inti dakwahnya mengenai ajakan untuk menjadi insan yang selalu berjalan ke arah kebaikan serta Hikmah Isra Mi’raj dan senantiasa menjaga persatuan umat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menukung yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Samsi meminta waktu kepada panitia untuk memberikan imbauan Kamtibmas mengajak semua masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan.

“Mari kita menjadi Polisi pada diri kita sendiri artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal maupun diri kita sendiri,” jelasnya.

Lanjutnya, agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan maraknya berita hoax yang bisa memprovokasi menjelang Pemilu 2019.

“Mari kita jaga keamanan lingkungan kita masing-masing dengan menggiatkan siskamling,” pesannya.

Kegiatan memperingati Isra Mi’raj dihadiri juga oleh Kepala KUA Kecamatan Menukung Dedi Sutendi, S.E.I, Ketua PHBI Kecamatan Menukung Basuki, Ketua PHBI Desa Lihai Darmadi, Kepala Dusun Menukung II, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Lihai. (Red/Hum)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *