Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok peringati Isra Mi’raj dan santuni anak yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Isra Mi’raj, Jum’at (05/04/2019).

Kegiatan ini mengambil tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.

Bacaan Lainnya

Peringatan Isra Mi’raj diisi Ceramah oleh Ustad H. Mulyadi dari Yayasan Safinatun Iman dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto, SH.MM. Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH, Kasat Reskrim AKP M. Faruk Rozi, SIK, M.SI, Kasat Lantas AKP Widodo Setiosejati, Kabag Sumda Sri Pamujiningsih, 70 pers Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan 30 anak yatim piatu dari Yayasan Safinatun Iman.

Dalam ceramahnya, Ustad H. Mulyadi mengatakan, “Mengenai kewajiban utama umat Islam yaitu Sholat.” Ia juga menceritakan Riwayat Nabi Muhammad SAW ketika menerima perintah untuk Sholat dan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha untuk menuju Sidratul Muntaha di langit ke tujuh.

Selain di isi ceramah peringatan hari besar Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga diisi dengan Santunan kepada anak yatim-piatu yang diserahkan secara simbolisasi oleh Kapolres AKBP Reynold Hutagalung. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *