Hadapi Pemilu Polres Metro Jakarta Utara siapkan 200 kendaraan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara menggelar apel kesiapan kendaraan dan perlengkapan di Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (4/4/2019).

Apel tersebut diikuti personil Polres dan polsek beserta jajaran dalam rangka pengecekan kendaraan dan perlengkapan kendaraan jelang pengamanan Pemilu, 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, “Pengecekan ini penting dilakukan, terutama jelang pergeseran pasukan ke tempat pemungutan suara satu hari sebelum Pemilu dilaksanakan.

“Dengan dilaksanakan pengecekan kendaraan dinas dan perlengkapan dinas diharapkan nantinya ketika pasukan kita geser dari TPS ke TPS diharapkan dapat terdukung dengan kendaraan dan perlengkapan yang disiapkan sebanyak 200 kendaraan bermotor yang dipersiapkan untuk memudahkan mobilitas pasukan,” ujar Kapolres.

Dengan adanya 200 kendaraan bermotor tersebut akan disesuaikan dengan fungsinya nanti pada saat hari pemungutan suara berjalan, itu akan terbagi dengan kendaraan patroli tim tindak, maupun kendaraan penghimbau yang dikendarai anggota polwan kita,” ucap Budhi.

Dalam apel, Budhi bersama pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara juga menyempatkan berkeliling lokasi apel yang dipenuhi armada kendaraan Polres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Hardi Subianto didampingi Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid Bachtiar menghampiri masing-masing satuan sambil mengecek kelengkapan pasukan.

Budhi mengimbau agar para anggotanya untuk tidak menutup-nutupi kekurangan yang ada pada armada mereka yang akan dipakai.

“Sampaikanlah apabila ada kekurangan yang menjadi inventaris kita disampaikan saja. Harapannya kita siap menyongsong Pemilu 2019 dan nantinya pegerakan pasukan kita siap kurang lebih tanggal 16 April nanti,” pungkasnya.

 

 

Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *