Polres Palangka Raya gelar razia cipkon di lokalisasi Pal 12

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya melakukan razia cipta kondisi (cipkon) Harkamtibnas (pemeliharaan Kamtibnas) menjelang pemilu 2019, Kamis (4/4/2019) malam.

Kegiatan ini sebagai upaya pemeliharaan Kamtibnas menjelang Pemilu 2019. Pada giat ini petugas menyisir beberapa wilayah tempat berkumpulnya masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sasaran utama adalah di wilayah Komplek lokalisasi dengan cara menyisir setiap tempat karaoke di lokasi tersebut dan tempat tongkrongan hingga melakukan penggeledahan serta pengecekan identitas.

Kegiatan razia ini berjalan dengan lancar petugas kepolisian yang diturunkan sekitar 30 personil yang dipimpin langsung Kabag Ops AKP Mahmud.

Petugas juga melakukan razia di tempat penjual minuman keras (miras) yang tidak memiliki izin serta melakukan pemeriksaan identitas terhadap para pengunjung dan pekerja di komplek tersebut.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang melanggar hukum pemilik kios yang menjual miras lengkap dan memiliki izin.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar melalui Kabag Ops AKP Mahmud menjelaskan, razia yang dilakukan malam ini adalah bentuk pemeliharaan Kamtibnas menjelang Pemilu agar aman dan kondusif serta mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak golput pada saat pemilu nanti.

Ini juga untuk menegaskan jika petugas kepolisian selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu memberi keamanan dan kenyamanan, imbuhnya.

“Kegiatan ini akan selalu dilaksanakan, dan seterusnya untuk menciptakan Kalimantan Tengah kususnya Palangka Raya agar terhindar dari kejahatan dan premanisme,” Tegasnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *