Polresta Bandar Lampung gelar peringatan Isra Miraj

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Bandar Lampung – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Polresta Bandar Lampung menggelar peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, Kamis (04/04/2019).

Peringatan Isra Miraj kali mengambil tema tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu 2019, guna keberlangsungan pembangunan nasional.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, melalui Kabag Ren Polresta Bandar Lampung Kompol Junaidi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H gunanya untuk meningkatkan prestasi dan inovasi.

“Ini sudah menjadi komitmen kita untuk terus meningkatkan prestasi dan inovasi. Selain itu kita juga siap untuk mengamankan Pemilu 2019,” terang Kompol Junaidi.

Tausiyah yang dibawakan oleh Ustad Abdul Syukur, menyampaikan Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang agung, yaitu Allah SWT memberikan keistimewaan kepada Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan mulia bersama Malaikat Jibril mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha Palestina.

Kemudian dilanjutkan dari Masjidil Aqsha menuju SidratUl Muntaha untuk menghadap Allah SWT sang pencipta alam semesta, yakni tentang perintah shalat wajib 5 waktu bagi umat Islam.

Kegiatan tersebut selain dihadiri beberapa pejabat Polresta Bandar Lampung, para Kapolsek jajaran,  Sekda Kota Bandar Lampung, perwakilan Kodim 0410 KBL serta seluruh Bhabinkamtibmas, Babinsa se Kota Bandar Lampung dan juga perwakilan tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat sekitar kantor Polresta Bandar Lampung. (Humas Polresta Bandar Lampung)

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *