Temu Koordinasi Dinas Sosial, ini pesan Kabidhumas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko diwakili Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.IK.,MH menjadi pembicara pada acara Temu Koordinasi Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (TKSK, Karang Taruna dan LKS/Orsos) Provinsi Kalteng Tahun 2019.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi Kalteng ini digelar di Ballroom Hotel Luwansa Jalan G. Obos Kota Palangka Raya, Kamis (4/4/2019) pukul 19.00 WIB.

Dalam sambutannya dihadapan 350 peserta dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Karang Taruna dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), Kabidhumas menyampaikan tentang wawasan kebangsaan dan merawat kebhinekaan.

“Bangsa Indonesia terdiri dari beragam suku, agama dan adat istiadat yang berbeda-beda. Perbedaan yang ada di masyarakat hendaknya dijadikan sebagai kekuatan bangsa untuk mengisi pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Hendra.

Mantan Kapolres Palangka Raya ini mengajak seluruh peserta yang hadir untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta mendukung program pemerintah guna mensejahterakan masyarakat.

“Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 ini, saya berharap masyarakat Kalteng ikut menyukseskan Pemilu dengan tidak Golput dan ikut menjaga Kamtibmas sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Hendra mengimbau agar masyarakat tidak membuat dan menyebarkan hoaks karena berita hoaks dapat memecah belah bangsa. Tidak terpengaruh paham radikal dan intoleransi.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *