Tim Resmob Polsek Pahandut bekuk kawanan pencuri sarang Walet

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Unit Resmob Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut meringkus pelaku tindak pidana pencurian, Selasa (2/4/2019) pukul 10.30 WIB.

Ketiga pelaku diketahui bernama, Ega (26), Ahmad (23), dan Rinto (23) para pelaku ini berhasil diamankan tim Resmob Polsek Pahandut yang sebelumnya pada Hari, Senin (1/4/2019) melakukan pencurian sarang walet di Jalan W Monginsidi Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah.

Husni (45) sang pemilik mengatakan,” pada saat ingin mengecek CCTV sarang walet kaget karena pintu sarang walet miliknya jebol dan melihat dua orang tidak dikenal berada didalam bangunan sarang walet miliknya.

“Iya saya kaget pada saat itu melihat pintu bangunan gedung jebol dan ada dua orang didalam”, Ucap Husni.

Kemudian kejadian ini dilaporkan ke pihak berwajib dan kemudian dilakukan penyelidikan dan Tim Resmob Polsek Pahandut berhasil membekuk ketiga pelaku tersebut.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhilah membenarkan,” ketiga pelaku tersebut berhasil diamankan dan tanpa perlawanan,jelas Kanit ,Kamis (4/4/2019).

Saat ini para pelaku sudah ditahan di Polsek Pahandut beserta barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pelaku dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *