Dor, kurir sabu meregang nyawa ditembak petugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Seorang tersangka kurir narkotika jenis sabu bernama M Asis (29), warga Dusun III Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba, berhasil diringkus oleh jajaran Ditres Narkoba Polda Sumsel.

Dari data yang berhasil dihimpun, pada Sabtu (6/4) pukul 04.00 Wib, di jalan Talang Kelapa Depan Perumahan Spring Hill Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, jajaran Ditres Narkoba Polda Sumsel melakukan penangkapan terhadap tersangka Asis. Tersangka diketahui merupakan kurir narkotika jenis sabu seberat 3 kilogram.

Bacaan Lainnya

Saat hendak ditangkap, tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas, dan diberikan tindakan tegas terukur, mengenai dada tersangka. Dan tersangka pun meninggal di TKP.

Kini, jenazah tersangka Asis langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, didampingi Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, saat gelar perkara di RS Bhayangkara, Sabtu (6/4), mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyikat habis kurir maupun bandar narkoba.

“Petugas menyamar sebagai pembeli (Under Cover Buy) dengan tersangka M Asis. Tersangka yang mengetahui bahwa pembeli tersebut adalah petugas, lalu mengarahkan tembakan ke petugas. Beruntung tidak mengenai petugas, akhirnya petugas memberikan tindakan tegas terukur dan mengenai dada, dan tersangka langsung jatuh dan meninggal di TKP”, ungkapnya.

Dari penangkapan kurir narkoba ini, jajaran Polda Sumsel telah berhasil menyelamatkan generasi muda di Indonesia sebanyak 18 ribu jiwa. (Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *