Jelang pemilu, ini pesan Pangdam Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab

  • Whatsapp
Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Herman Asaribab.

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab mengunjungi Korem 102 Panju Panjung Kota Palangkaraya Kalimantan tengah dalam acara Rapat koordinasi PAM kunjungan Presiden RI, Sabtu (6/4/2019) Siang.

Tujuan utama kedatangan Mayjen TNI Herman Asaribab untuk melakukan pengecekan persiapan pengamanan kunjungan presiden RI pada kesempatan ini digunakan Herman memberikan arahan kepada prajurit TNI.

Bacaan Lainnya

Herman memberikan penekanan arahan terkait pelaksanaan pemilu serentak 2019 pada 17 April nanti. TNI wajib ikut menyukseskan pesta demokrasi ini, khususnya dengan membantu menciptakan dan menjaga situasi daerah agar tetap aman dan kondusif.

“Jangan sampai ada prajurit yang mencederai hal tersebut, sebagaimana yang telah diamanatkan oleh undang-undang,” tegas Herman.

Ditambahkan Herman, TNI harus tetap netral, apabila melaksanakan tugas di lapangan agar berhati-hati jangan sampai memihak kepada caleg atau salah satu pasangan calon.

Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab adalah seorang perwira tinggi TNI-AD yang sejak 19 Maret 2019 mengemban amanat sebagai Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura yang juga merupakan alumnus Akmil tahun 1988,berpengalaman dalam bidang infanteri.

“TNI Polri siap menjamin keamanan masyarakat mulai dari rumah sampai ke TPS. Mudah-mudahan cuaca baguus sehingga masyarakat bisa berbondong-bondong menyalurkan hak pilihnya ke TPS,” pungkasnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *