John Tralala Next Generation hibur warga Palangka Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Satbrimob Polda Kalteng mendatangkan artis dari kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, John Tralala Next Generation dalam acara malam penggalangan dana untuk warga korban kebakaran, Jumat (5/4/2019) malam.

Kedatangan John Tralala Junior di Kota Cantik Palangkaraya ini disambut sangat antusias oleh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Masyarakat kota Palangkaraya rindu dengan tawa canda dan gaya khasnya di panggung masih membekas di ingatan. Seolah ingin kembali melihat aksinya, mengolah kalimat kocak sembari menabuh tarbang madihin.

Pada kesempatan kali ini John Tralala Junior hadir ditengah ribuan masyarakat Palangkaraya untuk menghibur dengan ciri khas yang kocak sembari menabuh tarbang Mahidin dan bermain pantun.

Hendra alam, anak pertama dari almarhum H. John Tralala mengaku merasa bangga bisa tampil dihadapan masyarakat kota Palangkaraya.

“Saya berterima kasih kepada penyelenggara acara malam ini yang sudah mempercayakan kepada JT Junior untuk menghibur, khususnya untuk Polda Kalimantan Tengah, Satbrimob Polda Kalteng,” kata Hendra.

Hendra Alam, Said Zola dan Yuwanda Tralala, dan Dian Napapilaya mereka berempat tetap berkomitmen meneruskan kiprah di dunia hiburan, seni dan budaya sebagai penerus almarhum ayahnya.

“Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran dan yakin kita bangkit untuk meraih kesuksesan insya allah JT Junior akan hadir kembali menghibur masyarakat kota Palangkaraya,” tutupnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *