Sadis, pemuda ini aniaya seorang kakek hingga tewas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kuala Kapuas – Sungguh kejam dan tega yang dilakukan Junaidi. Pemuda berusia 25 tahun itu menganiaya seorang kakek bernama Hairudin (60) hingga tewas. Tak hanya menganiaya Hairudin, Junaidi juga melukai Rusmini (59) yang saat ini kondisinya kritis setelah dibacok pelaku.

Peristiwa tragis ini terjadi di Handel Sijung Desa Anjir Serapat Tengah Km 12,5 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, Sabtu (6/4/2019) pukul 9.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Motif pelaku belum diketahui secara pasti kini pelaku berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Kapuas Timur.

Hairudin pada saat kejadian itu seketika tewas ditempat setelah dibacok dengan menggunakan parang sedangkan istrinya masih dalam keadaan kritis.

Informasi yang dihimpun Mitrapol.com, pelaku masuk rumah korban lewat pintu belakang dan kemudian membacok dengan kesetanan sehingga korban mengalami luka parah di bagian telinga dan leher.

“Korban sempat menghindar dengan melompat melalui jendela dan korban terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter dan akhirnya tewas ditempat,” ungkap Kapolsek Iptu Siti Rabiyatul.

Rusmini sang istri juga menjadi sasaran amukan dari pelaku, beruntung masih bisa lari dan meminta bantuan kepada masyarakat.

Saat ini ibu Rusmini masih dalam keadaan kritis di RSUD Kapuas. Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti.

“Untuk motif masih belum bisa diketahui secara pasti, menurut keterangan warga bahwa pelaku mengidap gangguan jiwa,” tegas Kapolsek. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *