Sambut pesta demokrasi, sejumlah artis dan musisi meriahkan panggung musik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Sejabodetabek menggelar acara hiburan berupa panggung Musik Menyambut Pesta Demokrasi di komplek SCBD, Senayan, Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan ini digelar untuk membangkitkan rasa kegembiraan pada pesta demokrasi dan menciptakan rasa aman, agar tidak ada rasa ketakutan jelang digelarnya pemilu 2019.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin bangkitkan semangat kegembiraan dan pesta sebelum pencoblosan, ini penting agar tidak ada yang merasa ketakutan, kekhawatiran kepada semua yang hadir disini, penyelenggara event jelas pendukung Jokowi tapi peserta ada pendukung nomor satu dan nomor dua, begitupun nanti pasca pemilu, siapapun terpilih harus kita gembira dan tetap bersatu untuk Indonesia” kata Ade Indira Sugondo selaku Ketua DPW GWJ Sejabodetabek di Pasar Akhir Pekan, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (05/04/2019).

Sederetan artis dan musisi bergantian tampil di panggung membuat acara menjadi lebih greget. di antara mereka ada Andi/rif berduet dengan Anar Fuadi, Candil, Reza The Groove, Tito Sumarsono. Para artis dan musisi tersebut secara terbuka mendukung Jokowi dalam pilpres 2019.

“Kita yakin mendukung Jokowi-Amin untuk kembali memimpin bangsa ini berikutnya, karena kepemimpinanya sudah terbukti,” seru Anwar Fuadi di atas mimbar musik.

Kesempatan ramainya pengunjung di acara musik dan joget Maumere juga dimanfaatkan panitia acara untuk simulasi cara pencoblosan surat suara.

“Simulasi bertujuan untuk tidak ada keraguan lagi bagi pemilih, karena pada pemilu ini beda dari biasanya, sekarang ada 5 surat suara di daerah sedangkan di DKI 4 surat suara, apa lagi pada pileg tidak ada gambar calon, jadi perlu pengetahuan khusus bagi pemilih, karena banyak yang mengartikan pemilu ini untuk memilih presiden saja, hal itu yang kami sasar,” tambah Ade Indira.

GWJ didirikan pada Januari 2018, Februari pendiri GWJ wafat yaitu Sys. Ns, namun organisasi tersebut tetap jalan.

“Kami melihat GWJ adalah jalan bagi kami terutama sahabat-sahabat Sys, untuk melanjutkan gerakan GWJ untuk mendukung Jokowi, puncaknya nanti pada tanggal 17 April 2019, dari 1.400 orang anggota GWJ di Jakarta akan meramaikan kampanye putih di GBK,” tekad Ade Indira Sugondo.

Alasan Pribadi ibu Ade Indira Sugondo mendukung Jokowi adalah, dia sosok yang sederhana dan jujur, sampai sekarang belum ada masalah menggelayuti beliau, beda dengan pejabat yang lain baik masa orde baru sampai reformasi ada saja masalahnya, apalagi kita sudah melihat hasil kerjanya namun belum sempurna.

“Oleh sebab itu mari kita kasih kesempatan. Sebagai penyelenggara kita ajak secara umum, pendukung 01 atau pendukung 02. Siapapun juga yang terpilih kita tetap bangsa Indonesia, kita tetap bersatu tetap punya tujuan yang sama, untuk memajukan Indonesia,” ungkapnya. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *