Satbrimob Polda Kalteng serahkan bantuan untuk warga korban kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Malam penggalangan dana Satbrimob Polda Kalteng beserta komponen masyarakat melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran acara bertempat di Pelabuhan Rambang Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Jumat (5/4/2019) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan sosial terkait peduli korban bencana kebakaran ini diinisiasi Satbrimob Polda Kalteng.kegiatan berjalan sangat meriah yang dihadiri seluruh masyarakat kota Palangka Raya.

Muat Lebih

“Acara santai, tapi penuh hikmat. Kita peduli, bantu saudara-saudara kita yang kena musibah kebakaran beberapa waktu lalu,” ucap Kasat Brimob Kombes Pol Heru Novianto SIK.

Sementara itu, Heru menyampaikan apresiasi terhadap para donatur dan seluruh masyarakat. dengan adanya kegiatan ini berharap, bantuan yang terkumpul dapat mengurangi beban penderitaan para korban kebakaran.

“Semoga para korban selalu diberikan ketabahan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran rejeki,” kata Heru lagi.

Penggalangan dana dilakukan dalam berbagai bentuk. Mulai dari lelang topi milik Kapolda Kalteng dan lelang roti salah satunya adalah roti ulang tahun hasil dari buatan Ibu Bhayangkari Polda Kalteng.

Dalam kurun satu jam, donasi yang terkumpul mencapai Rp 20 juta. Hingga acara ini selesai donasi keseluruhan sebanyak Rp 52.716.000.(lima puluh dua juta tujuh ratus enam belas ribu rupiah).

Penyerahkan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kasat Brimob Kombes pol Heru Novianto SIK kepada perwakilan ketua RT masing-masing.

“Semoga ini bisa meringankan beban para korban kebakaran, bersama-sama kita bisa untuk melakukan sesuatu bila orang lain tidak mampu kita lakukan kebersamaan untuk mengurangi kesedihan yang sedang dialami oleh saudara kita saat ini,” tegas Heru. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *