Bupati Nunukan serahkan 222 SK CPNS Tahun 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nunukan Serfianus S.IP, Jumat (5/4/2019) menyerahkan sebanyak 222 Surat Keputusan (SK) CPNS.

Dari sebanyak 1.175 pendaftar, setelah melalui tahapan seleksi maka terjaringlah sebanyak 224 peserta yang dinyatakan lulus menjadi CPNS Tahun 2019.

Adapun 2 orang CPNS yang dinyatakan lulus mengundurkan diri dan hari ini sebanyak 222 SK CPNS diserahkan oleh Sekda Kabupaten Nunukan Serfianus, S.IP yang mewakili Bupati Nunukan.

Sambutan Bupati Nunukan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah mengatakan, berdasarkan SK CPNS ini maka saudara sekalian telah secara resmi bergabung dengan Korps Pegawai Negeri Kabupaten Nunukan.

Saudara sekalian diikat secara hukum oleh peraturan perundang-undangan terutama yang berkenaan dengan kepegawaian.

Ada etika birokrasi yang harus dijunjung tinggi serta rambu-rambu yang harus senantiasa ditaati dan dipatuhi.

Bupati Nunukan mengucapkan selamat bekerja, semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan hidayahnya kepada saudara sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi Perintah Daerah Kabupaten Nunukan dan memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik bagi Masyarakat Bangsa dan Negara.

 

 

Kom/Yusup

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *