Caleg PPP DPRD Dapil 3 No Urut 5 Ebet Hadi Satrio kunjungi kelompok tani

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Calon anggota Lesegislatif DPRD Dapil 3 No Urut 5 Ebet Hadi Prasetio melakulan sosialisasi ke 2 titik yaitu Kp. Lembah Duhur dan Lembur Sawah Kelurahan Mulya Harja Kota Bogor Selatan, Minggu (07/4/2019) pagi pukul 10.00 Wib.

Dalam kunjungannya, Ebet Prasetio mengadakan sosialisasi tentang tata cara pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 mendatang dan bersilaturohmi secara langsung dengan kelompok tani (KTD) Kp. lembah Duhur.

Saat ini kelompok Tani Dewasa (KTD) kp. Lembah Duhur diketuai oleh Muhamad Aneng (70) yang diberi kesempatan menjadi Ketua kelompok Tani Dewasa dari tahun 2001 s/d 2011 dengan 68 Anggota.

Menurut keterangannya kepada wartawan Mitrapol beberapa keluhan yang ingin disampaikan permasalahan tentang lahan yang sebagian bukan milik pribadi tapi milik pengembang atau (PT) kedua penyedian pupuk yang sangat terbatas dan penanggulangan hama.

Harapan mereka apabila Caleg Ebet terpilih agar bisa mewujudkan harapan dari kelompok tani, bukan hanya kata melainkan bisa mewujudkan semua aspirasi kami agar para petani lebih sejahtera.” Imbuhnya.

Beralih dari Kp. Desa Lembah Duhur dengan tanpa lelah caleg Ebet mengunjungi kp. Lembur Sawah dan disambut sebagian besar mayoritas kaum ibu ibu. Dalam kesempatan ini pula Caleg DPRD No Urut 05 Ebet Hadi Prasitio mensosialisasikan kepada masyarakat Lembur Sawah tentang tata cara pencoblosan yang saat itu diserahkan kepada teamnya untuk memberikan arahan dan tata cara pencoblosan.

Apa bila saya terpilih dapat mewujudkan semua aspirasi masyarakat dan tetap turut mengawasi seacara langsung perkembangan lajunya kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Ebet memohon do’a kepada semua masyarakat agar dirinya bisa terpilih pada pemilihan nanti, juga menghibau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian dan ketenangan agar pemilihan berjalan lancar dan tertib.

 

 

Barkah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *