Fildan, Cupi Cupita dan Tiga Artis Ibukota lainnya hibur warga Butur

by -216 views

MITRAPOL.com, Buton Utara – Lima artis ibukota hadir menghibur warga Kabupaten Buton Utara ( Butur) di Lapangan Raja Jin, Jum’at (5/4/2019) malam. Mereka adalah Fildan Rahayu, Cupi Cupita, Sela Novita, Anna Zivana, dan Boy Sahara.

Kelima artis ini tampil pada acara malam hiburan, pernikahan warga di daerah setempat, M Asran Adam dan Nuraini Handayani. Suasana konser pun berlangsung semarak. Warga Kabupaten Butur dari berbagai penjuru tumpah ruah di lapangan Raja Jin. Bahkan, sejak penjemputan di Pelabuhan Waode Buri, iringan ratusan kendaraan juga sudah memadati sepanjang jalan.

Pihak keluarga, Muhammad Aswadi Adam, menuturkan, hadirnya lima penyanyi dalam rangkaian acara pernikahan itu, sebagai ungkapan rasa syukur, atas terselenggaranya pernikahan adik tercinta. Sehingga, momentum bahagia ini, akan dilangsungkan semeriah mungkin, sekaligus menghibur warga Butur.

“Ini sebagai ucapan rasa syukur, adik kami sedang melangsungkan pernikahan, saya bersama teman-teman ingin menghadirkan sebuah hiburan,” tutur Aswadi dikediamanya di jalan Hansip kepada sejumlah awak media.

Dijelaskan pula, semula pihaknya hanya akan mengajak empat artis, minus Fildan, namun setelah menerima informasi bahwa pelantun Dangdut jebolan Dangdut Academy 4 itu belum pernah hadir di Butur, maka pihaknya berinisiatif untuk menghadirkannya.

“Sebenarnya Fildan ini nggak masuk pertama, cuma karena adanya informasi dari Buton Utara bahwa Fildan belum pernah masuk di sini. Ketika kita konfirmasi di sini, katanya cocoknya Fildan yang datang. Karena itu permintaan dari masyarakat Butur, saya konfirmasi ke teman-teman yang berhubungan langsung dengan Fildan, maka dengan wujud kesyukuran, Fildan sempat datang ke sini. Itu saja, tidak ada yang lain,” imbuhnya.

Terkait dengan pelaksanaan acara yang terbilang cukup spektakuler, dengan menghadirkan lima artis ibukota sekaligus, yang dilangsungkan di tengah suasana menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) ini, pihaknya pun menegaskan, bahwa acara ini hanya sebagai ungkapan rasa syukur, tanpa disusupi kepentingan politik.

“Saya Tidak ada motif politik.Tidak ada sama sekali. Karena saya bukan orang politik, saya pengusaha. Memang ini momen politik, cuman didalam hati saya tidak ada aroma politiknya. Murni betul,” tandasnya.

Sementara itu, Fildan Rahayu, mengaku sangat bersyukur bisa hadir menyapa warga Butur. Artis asal kota Baubau, jebolan DA4 itu pun kembali mengucapkan terima kasih, prestasi yang sukses diraihnya di kontes 2017 lalu, menurutnya tak lepas dari dukungan dan doa warga Butur.

“Ini pertama Fildan ke Buton Utara. Luar biasa sekali. Kepada seluruh masyarakat Butur, Fildan ucapkan terIma kasih banyak atas SMS dan doanya. Terima kasih banyak,” katanya kepada awak media, di Hotel 3 As.

 

 

David Wiridin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *