Koperasi “Purwa Dana Mandiri” selenggarakan RAT

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Purwa Dana Mandiri melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) di gedung Koperasi Jln. Cepu, Randublatung Km 12 Blora, Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.

Acara dihadiri oleh Muspika kec. Kedungtuban, anggota dan calon anggota Koperasi serta tamu undangan lainya.

KSP “Purwa Dana Mandiri” mulai menjalankan usahanya pada tahun 2016, keberadaanya diharapkan bisa turut serta membantu usaha kecil maupun menengah untuk mewujudkan kesejahteraan dalam bidang perekonomian.

Pokok pembahasan yang dibahas dalam RAT kali ini adalah mengesahkan rencana kerja 2019 dan menetapkan Sisa Hasil Usaha (SHU) juga penetapan rencana kerja di tahun 2019.

Dalam menjalankan usahanya KSP Purwa Dana Mandiri berkembang pesat dan penuh kebersamaan dengan anggotanya. Hal tersebut terbukti dari tahun 2016 dengan jumlah anggota 52 dan saat ini di tahun 2019 telah bertambah menjadi 670 anggota.

Perkembangan tersebut didukung oleh pegawai yang solid, jujur, dan amanah, semua juga tidak lepas dari arahan ataupun petunjuk dari Direktur Utama Purwanto, Sekertaris Sulistiyowati dan Bendahara Ernawati.

Direktur Utama KSP Purwa Dana Mandiri Purwanto, dalam kesempatan ini berharap kepada anggota dan pegawainya untuk selalu saling menjaga kekompakan, dan bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas kewajiban masing-masing berdasarkan poksinya sesuai dengan Visi dan Misi KSP Purwa Dana Mandiri yaitu Menjadikan Anggota Lebih Sejahtera, pungkasnya Purwanto.

Untuk mencairkan suasana RAT dimeriahkan oleh iringan musik “Girab-Girab” yang menampilkan artis-artisnya dari luar kota.

Dalam acara ini anggota Koperasi dan tamu undangan merasa terhibur karena ada Doorprize yang sangat menarik, dengan berbagai macam jenis dan hadiah, untuk hadia utamanya adalah 1 buah lemari es.

 

 

Menco Blora

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *