Mabuk saat berkendara, Yusril tewas setelah menabrak beton jembatan

  • Whatsapp
Korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sisingamangaraja Kota Palangka Raya, tepatnya arah ke Jalan RTA Milono, Sabtu (6/4/2019) Pukul 18.48 WIB.

Lakalantas ini menyebabkan pengendara motor Yusril Hanafi (31) meninggal dunia di tempat kejadian karena menderita luka cukup parah.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto menjelaskan, awal kejadian korban Yusril hilang kendali karena terpengaruh alkohol hingga menabrak beton jembatan kuning Jalan Sisingamangaraja Induk kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

“Korban awalnya melaju dari arah Sisingamangaraja menuju RTA Milono korban hilang kendali menabrak jembatan hingga terpental sejauh 10 meter dengan kecepatan sangat tinggi,” jelas Anang.

Akibat kecelakaan tersebut Yusril Hanafi meninggal dunia di tempat banyak mengeluarkan darah di bagian kepala.

Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah oleh tim Emergency Respon dan Unit Lakalantas Polres Palangkaraya.

Informasi yang dihimpun Mitrapol.com, korban sejak pagi tidak terlihat dirumahnya hingga menjelang Maghrib belum juga kelihatan akhirnya keponakan korban berniat untuk mencari saat keponakan korban melintas dijalan tersebut melihat kerumunan warga dan melihat sepeda motor yang di gunakan korban Honda Revo KH 6736 TR yang tak lain adalah keluarganya sendiri.

Seperti kebiasaan, setelah menerima gaji, korban sering minum-minuman beralkohol.

“Kejadian ini sudah di tangani dan akan diserahkan kepada keluarganya,” imbuh kasat.

“Diharapkan kepada semua pengendara roda dua maupun roda empat harap lebih berhati-hati jangan sampai berkendara dalam pengaruh minuman keras, utamakan keselamatan,”tegas Anang. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar