Diskominfo Kota Metro Lampung gelar rapat persiapan Lampung Fair 2019

  • Whatsapp
Rapat persiapan Diskominfo Kota Metro Lampung dalam rangka persiapan Lampung Fair tahun 2019. (Foto: Muktaridi)

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pameran tahunan yang diselenggarakan provinsi Lampung sepertinya sudah dekat. Sebagai salah satu peserta, Pemerintah Kota Metro Lampung melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) kembali mengadakan rapat persiapan Lampung Fair 2019. Rapat berlangsung di OR Sekda Kota Metro Lampung, pada Kamis (04/04/2019).

Agenda pelaksanaan acara Lampung Fair 2019 di mulai dari tanggal 19 April 2019 hingga tanggal 03 Mei 2019. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Asisten II Kota Metro Lampung Prayetno menyampaikan bahwa kesiapan telah selesai dalam semua kebutuhan untuk persiapan menyambut kegiatan Lampung Fair 2019.

“Kota Metro Lampung sendiri dalam perayaan Lampung Fair kali ini mendapat jadwal pentas panggung acara pembukaan yaitu pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2019 waktu pementasan selama 45 menit. Dalam pentas tersebut temanya adalah Pembangunan Kota Metro. Diharapkan dapat menampilkan keberhasilan yang telah dicapai dalam pembangunan di Kota Metro. Selain itu tahun ini akan ada pemeriksaan kesehatan gratis yang sebelumnya ditiadakan. Saya berharap semua persiapan selesai semua sehingga dapat berjalan lancar,” paparnya.

Assistant II Prayetno saat mengadakan rapat persiapan Pameran tahunan.

Sementara itu, Asisten I menambahkan Kota Metro Lampung ditahun ini harus ada perubahan yang lebih baik lagi dengan mengevaluasi kekurangan kita di tahun-tahun lalu. Sehingga Kota Metro Lampung dapat menjadi Kota percontohan bagi Kabupaten/kota yang ada di Lampung. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *