Jelang pemilu, ini imbauan Kapolres Aceh Selatan

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, damai, dan sejuk menjelang pemilihan umum secara serentak pada Rabu (17/4/ 2019) mendatang, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono mengimbau agar masyarakat ikut serta dan berperan aktif dalam menyukseskan pemilu tersebut.

“Semoga pemilihan umum secara langsung ini dapat dilaksanakan secara bebas, rahasia, jujur, dan adil, dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi,” ujarnya kepada Mitrapol di Tapaktuan, Senin (8/4/2019).

Bacaan Lainnya

Melalui media ini, Polres Aceh Selatan dan Kodim 0107 Aceh Selatan juga mengajak dan mengimbau bahwa pemilihan umum yang jatuh pada hari Rabu (17/4/2019) adalah wujud sebuah pesta demokrasi sebagai upaya untuk menyukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan guna menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Dalam pesta demokrasi tersebut akan memilih presiden dan wakil presiden republik Indonesia serta wakil-wakil rakyat di DPR,DPD, DPRD provinsi,DPRD kabupaten atau kota yang akan memimpin negara ini untuk 5 (lima) tahun ke depan,” terangnya.

Oleh karena itu sambungnya, jajaran TNI/Polri mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki hak pilih pada pemilu untuk datang ke TPS yang telah ditentukan dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“TNI dan Polri berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan seluruh masyarakat Indonesia dalam pesta demokrasi pemilu, akhirnya kami ucapkan selamat mengikuti pesta demokrasi pemilu pada Rabu tanggal 17 April 2019,” tutupnya. (Safdar S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *