Kapolsek Batu Ceper tatap muka bersama warga Perumahan Budi Indah

  • Whatsapp

MITRAPOL.COM, Tangerang Kota – Kapolsek Batu Ceper Hidayat Iwan Irawan, SH.MA bersama jajarannya melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan warga Perumahan Budi Indah, Kelurahan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Seketariat RW.07 Perumahan Budi Indah ini membahas tentang situasi keamanan lingkungan di area di luar dan di dalam Perumahan Budi Indah

Muat Lebih

Sebagai penganggung jawab kegiatan silahturahmi ini adalah Ketua RW07 bapak Yofanili dihadiri pula oleh para pengurus hansip Perumahan Budi Indah Porisgaga.

Dengan diadakannya kegiatan tatap muka dengan aparatur Kepolisian dari Polsek Batu Ceper di harapkan para warga masyakat bisa selalu meningkatkan situasi kamtibmas secara berkesinambungan dan saling bekerja sama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Batu Ceper menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas terkait Pemilu 2019.

“Jangan terprovokasi dan mudah percaya dengan berita hoax yang ada di Media Sosial, karena dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dan agar warga tidak Golput karena “Nyoblos itu keren” dan ada informasi/temuan silakan laporkan ke Kapolsek /Waka dan para perwira dan kami siap melayani warga 1 × 24 jam,” kata Kapolsek Hidayat Iwan Irawan. (HMS/Dencik)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *