Kunjungi Ditsabhara, Kapolda Kalteng dan Pangdam XII perintahkan patroli gabungan TNI-Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Usai melakukan kunjungan dan memberikan arahan di Markas Batalyon Raider 631 Antang, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko dan Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Herman Asaribab langsung mengunjungi Mako Ditsabhara Polda Kalteng yang berada di samping Mako Batalyon tepatnya di Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya, Senin (8/4/2019) siang.

Setibanya di Mako Ditsabhara, dua jenderal satu angkatan ini disambut jajar kehormatan dan yel-yel khas Sabhara oleh puluhan personel Ditsabhara.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengatakan, kunjungan Pangdam di Mako Ditsabhara ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam rangka melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparatur negara.

“Kapolda dan Pangdam memerintahkan personel Sabhara dan prajurit Batalyon Raider untuk melaksanakan patroli bersama dengan menggunakan kendaraan roda dua dan saling berboncengan. Polisi membonceng TNI dan TNI membonceng Polisi,” terang Hendra.

Patroli bersama ini lanjutnya, akan dilaksanakan setiap hari baik menggunakan kendaraan roda dua maupun dengan menggunakan kendaraan roda empat.

“Bukan hanya personel Ditsabhara saja yang melaksanakan patroli gabungan bersama TNI, namun juga personel Brimob dan Polairud melaksanakan hal yang sama guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *