Caleg PDIP No. 9 Dapil 8 Lebak ini tak pernah lelah temui warga

  • Whatsapp
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Dapil 8 Lebak dari PDI Perjuangan H. Agus R. Wisas saat menemui masyarakat

MITRAPOL.com, Lebak – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Dapil 8 Lebak dari PDI Perjuangan H. Agus R Wisas hingga saat ini masih terus mendatangi sejumlah titik lokasi acara sosialisasi guna memanfaatkan sisa waktu kampanye yang masih ada (H-8).

Caleg PDIP Nomor urut sembilan itu juga konsisten, tidak pernah merasa lelah untuk memenuhi undangan masyarakat.

Dalam seharinya paling sedikit ada empat lokasi pertemuan dilakoninya, Tak jarang H.Agus R.Wisas harus menginap dipelosok-pelosok desa karena masih ada titik pertemuan di desa lain yang mesti digarap esok harinya.

“Caleg mana yang tidur dirumah saja tapi bisa menang? Gak ada, Semua harus kerja keras,” kata Agus saat ditemui di Posko Baraya AW yang beralamat diKp. Pasir tariti Kota Rangkasbitung pada, Selasa (9/4/2019).

Polaritas berkampanye secara inklusif dengan ciri khas karakternya yang humoris H. Agus R Wisas selalu menggunakan bahasa Sunda kasar sebagai logat daerah Lebak secara natural.

“Pertama datang, warga kami terlihat sungkan melihatnya, Tapi setelah pak Haji (AW) sambutan mereka suka langsung mendekat,” kata Ust. Syarifudin tokoh agama Kp.Handelem-Sobang

Senada dengan Santura warga Kp.Cidikit, “Saya suka caleg seperti dia kalau nanti sudah jadi Dewanpun kami bakal berani datang dan ngomong langsung untuk keperluan umum,” ungkap Tura.

Hal tersebut bukanlah gimik tetapi karakter asli dari H. Agus yang kebetulan bisa memudahkan untuk Platform visi dan misi lantaran disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna oleh masyarakat.

Agus R. Wisas sosok yang familiar disebut”AW” ini juga tidak pernah berharap diperlakukan istimewa oleh masyarakat karna ia sadar terlahir dari keluarga sederhana.

Meskipun faktanya dia Masuk The big family JB Grup atau keluarga besar Mulyadi Jayabaya tokoh politik paling berpengaruh yang memiliki gelar sebagai Bapak pembangunan dikabupaten Lebak.

“Saya tidak mau seperti mobil mogok, Setelah dibantu didorong oleh masyarakat lalu pergi begitu saja,” ujarnya.

Relawan BARAYA-AW.

Kekuatan masa AW adalah Relawan yang telah dibentuk dan diberi nama BARAYA-AW yang artinya: Saudara Agus Wisas.

Jaringan relawan Baraya-AW kini telah mengakar dari wilayah kecamatan kota seperti: Rangkasbitung, Warung gunung, Maja, Cibadak dan lainnya hingga ke wilayah pelosok yang kini menjadi basis AW di beberapa kecamatan.

Menurutnya kehadiran relawan Baraya AW itu berangkat dari nurani tanpa dipinta namun mereka kumpul dan semakin banyak. “Mungkin karena saya Ganteng,” ujar Agus seraya penuh canda kepada awak media.

Kendati dukungan hasil perjuangan relawan kini telah nampak disetiap setiap wilayah sebagai sinyal kemenangan, namun dirinya tidak mau mendahului takdir.

“Relawan Baraya AW adalah orang-orang yang mau menjadi saudara saya, perjuangan dan pengorbanan mereka begitu luar biasa. Soal kalah dan menang kami serahkan kepada Allah SWT namun ikhtiar itu wajib hukumnya,” jelasnya.

Lanjut dia, “Baraya AW akan terus saya bina agar jalianan silaturahmi tetap bisa berjalan bukan sekedar musim pemilu saja. Sekarang yang terpenting relawan Baraya AW bisa fokus berjuang untuk kemenangan saya dan juga Capres 01 Jokowi karena disana ada Ulama besar banten sebagai Cawapresnya.”

“Mari kita bantu saudara kita para Relawan Sayang Banten(RSB) yang kini tengah berjuang untuk paslon 01 Jokowi -Amin,” pungkasnya. (Ubay)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar