Caleg PSI Dapil Maesa, Isye : saya terpanggil memperjuangkan Pendidikan dan Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bitung – Siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, serta kesejahtetaan, Isye Ein Sassradelat Pontoh atau yang akrab disapa Nona memilih terjun ke dunia politik.

Tidak tanggung-tanggung, Nona pun langsung mencalonkan dirinya sebagai calon Anggota DPRD Kota Bitung, Dapil Maesa, nomor urut 1, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Keputusan saya terjun ke politik dan menjadi calon anggota legislatif, karena keterpanggilan saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan serta peningkatan kesejahteraan,” ungkap Isye.

Menurutnya, Sudah saatnya perempuan memiliki hak yang sama dalam membawa aspirasi warga dan banyak persoalan di mana peran nya di butuhkan warga termasuk perlindungan kepada hak hak kaum perempuan, dalam pekerjaan dan menikmati hasil pembangunan .

” Bagi saya menjadi calon anggota DPRD adalah p√®ngabdian yang harus di jaga olehnya saya akan merawat kepercayaan yang di berikan rakyat nantinya” ucap Isye

Pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019 tinggal menghitung hari. Olehnya, Isye mengajak masyarakat Kota Bitung, khususnya yang sudah punya hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS.

“Jangan golput. Suara anda menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan,” ujar Isye sembari menambahkan pilihlah calon sesuai pilihan anda.

Calon anggota legislatif yang diusung dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mengaku mengecam tindakan politik uang Sebab, politik uang hanya membodihi masyarakat Indonesia, khususnya Kota Bitung

“Jangan mau dibodohi hanya dengan menerima uang dari oknuk caleg yang meminta untuk memilih dirinya. Sebab di balik semua itu, ada tindakan tidak baik yang akan dilakukan oleh oknum caleg yang membagi-bagi uang yang pada ujungnya menjadi embryo terjadinya korupsi,” tandasnya.

 

 

Serdi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *