DGCI Goes To Nol Kilometer

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Depok – Datsun Go Comunity Indonesia (DGCI) Chapter Depok, mengadakan kegiatan Explore 0 KM Sabang sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari jadi DGCI yang ke-5 pada tanggal 13 September 2019 mendatang.

DGCI Goes To Nol Kilometer bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga, memupuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, berkarya bagi nusantara dan menjadi manfaat bagi masyarakat indonesia.

Tim DGCI saat di Jambi

Tim DGCI Chapter Depok terdiri dari, Dadang, Joe, Nurmansyah (Dex), dan tim akan ditambah dengan bergabungnya DGCI Chapter Lampung yaitu Mita, Dicka, Akbar dan Enno.

Wakil Ketua Umum I Kang Sutandi mengatakan,”Sampai saat ini selama 4 tahun eksis di dunia otomotif Indonesia DGCI sudah tersebar mulai dari Pulau Sumatera sampai Pulau Papua dengan total 5000 member dari 66 Chapter. DGCI sebagai salah satu komunitas pencinta kendaraan LCGC terbesar di Indonesia ingin terus tetap berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan seluruh membernya di seluruh Indonesia” ujar Kang Sutandi.

Sementara Ketua DGCI Chapter Depok Ahmad Zailani, juga berujar, “Dengan diadakanya kegiatan Nol Kilometer ini kami ingin memupuk rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan antar chapter yang ada di seluruh Indonesia, acara ini tidak hanya touring tapi dijadikan ajang untuk dapat mengenalkan kepada masyarakat umum bahwa komunitas mobil tidak hanya berkecimbung di dunia mobil saja tapi bisa peduli pada masyarakat sekitar dengan mengadakan baksos, santunan anak yatim dan hiburan yang kami sertakan agar dapat membaur dengan masyarakat pada umumnya.”

Wakil Ketua Umum I Sutandi (kiri) bersama Sekjend Nasional DGCI Wiro B Sembiring (kanan)

Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Datsun Go+ Community Indonesia, Ucok Charles Kairupan dan berharap agar kegiatan ini tidak akan terhenti di Nol kilometer.

“Di tahun depan kami akan mengadakan kegiatan serupa dengan tujuan yang sama dengan tempat yang berbeda” ucap Ketua Umum DGCI.

“Salam KPK”, (Kekeluargaan, Persaudaran, Kebersamaan), pekik Ketua Umum DGCI saat melepas tim DGCI Goes To Nol Kilometer dan disambut oleh anggota DGCI.

Penasehat II DGCI Chapter Depok T. Raja Pangaribuan bersama Putranya

“Salam KPK” merupakan salam wajib bagi seluruh anggota DGCI ketika berkumpul dan bertemu dengan seluruh anggota DGCI di Indonesia.

Ditempat yang sama Penasehat 2 DGCI Chapter Depok, T Raja Pangaribuan menambahkan, “kegiatan ini diharapkan makin meningkatkan salam KPK diantara anggota DGCI se-Nusantara, juga bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat sekitar dengan acara bakti sosialnya.”

 

 

Dr

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *