Edan, sepasang pelajar SMP terciduk sedang asik berduaan di kamar mandi

oleh -951 views
Kamar mandi di Taman Tunggal Sangomang, Jalan Yos Sudarso Kota Palangkaraya

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Apa yang dilakukan sepasang muda-mudi ini tak patut ditiru. Pasangan yang masih berstatus pelajar tingkat SMP itu terciduk oleh warga sedang berduaan di dalam sebuah kamar mandi di Taman Tunggal Sangomang, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah, Selasa (9/4/2019) siang.

Karena diduga sedang berbuat mesum, warga pun langsung menggerebek dua pelajar berlainan jenis itu. Belum diketahui darimana kedua pelajar itu berasal.

“Dua pelajar ini masuk kamar mandi dan ketahuan warga, sehingga diamankan dan setelah itu dinasehati oleh beberapa warga yang mergoki kejadian tersebut untuk tidak mengulangi lagi,” kata Doni (23) salah satu warga sekitar.

Setelah diamankan dan dinasehati mereka disuruh pulang ke rumah masing-masing. “Setelah diperiksa, keduanya mengakui dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan mereka,” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, seorang pegawai perawat taman setempat Dimas (20), menjelaskan bahwa benar ada penggerebekan, setelah mendapat informasi dari teman kerjanya siang tadi ada penggrebekan di kamar mandi taman Yos Sudarso.

Ditambahkan, kalau sudah tengah malam ada juga beberapa anak-anak muda nongkrong sambil mabuk-mabukkan.

“Sudah beberapa kali kami memergoki anak-anak nongkrong, paginya kalau pas saya membersihkan taman selalu menemukan bekas botol minuman keras (miras),” ujarnya.

“Ke depan kami berharap dinas terkait untuk melakukan patroli disana memang lokasi sepi baik siang maupun malam karena tempatnya paling ujung,” tutupnya. (Abimanyu/Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *