Ini arahan Irwasda Polda Kalbar saat pimpin apel pagi di Polres Melawi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Dalam rangka menindaklanjuti hasil wasrik tahap I program perencanaan dan pengorganisasian tahun 2019, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH, MH beserta anggotanya melaksanakan kunjungan kerja di Satker Polres Melawi.

Dalam kunjungan kerjanya Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH, MH berkesempatan memimpin Apel Pagi di Lapangan Bhayangkara Mako Polres Melawi. Apel pagi turut dihadiri oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si, Para Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personil Polres Melawi, Selasa (09/4/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Andi Musa menyampaikan agar seluruh personil Polres Melawi senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT kita dapat mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan pada saat ini dan kiranya dapat menghidari dari segala hal-hal yang berpengaruh negatif bagi diri sendiri serta institusi.

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota Polres Melawi untuk meningkatkan ketaqwaan terhadapat Allah Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kombes Pol Andi Musa.

Tidak hanya itu, Irwasda juga mengajak seluruh anggota Polres Melawi untuk berkerja sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan dan sesuai dengan norma-norma yang ada.

Pemilu tahun 2019 tinggal menghitung hari, Kombes Pol Andi Musa tetap mengajak seluruh Pejabat Utama Polres Melawi beserta anggota Polres Melawi tetap menjunjung tinggi netralitas Polri dan Integritas serta selalu menjaga kesehatan rohani maupun jasmani selama tahapan Pemilu 2019.

“Polri harus netral dalam Pemilu 2019, jangan ada yang berpolitik maupun mendukung salah satu paslon dan jaga kesehatan agar kita bisa melakukan pengamanan Pemilu tahun 2019 ini,” tutupnya.

Kegiatan selanjutnya diarahkan ke Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Dengan menghadirkan seluruh Pejabat Utama Polres Melawi, Para Kasi, Perwira, Para Kapolsek Jajaran dan seluruh Personil Polres Melawi untuk menerima arahan dari Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH, MH. (Red/Hum)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *