Jelang Pemilu, Tim Supervisi Mabes Polri gelar rapat bersama di Polres Metro Lampung

  • Whatsapp
Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri beserta Kapolres Metro Lampung berfoto bersama para anggota perwakilan Polres yang mengikuti acara tersebut

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tim supervisi dan Asistensi Mabes Polri gelar rapat bersama – sama antara Polres Metro, Polres Lampung Timur, Polres Tulang Bawang, Polres Mesuji. Acara berlangsung di Aula Polres Metro, Lampung, Selasa (09/04/2019).

“Terima kasih telah hadir dalam acara pagi ini dari perwakilan Polres, sesuai petunjuk pimpinan bahwa dalam waktu dekat ini tinggal menghitung hari kita akan menghadapi pemilu 2019. Oleh karena itu sebagai anggota Polri kita harus patuh kepada pimpinan dan jangan menyebarkan berita hoax di medsos, justru kita memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Peran anggota polri sangatlah penting bagi suksesnya pemilu 2019 ini. Saya harapkan tugas dan tanggung jawab dari anggota sekalian yang telah diamanatkan pimpinan,” jelas Ketua Tim Kombes Pol Drs Triyono Suharyanto dan AKBP Andi Azis,S.ik.,MH saat memberikan arahan kepada seluruh peserta anggota yang hadir dari perwakilan Polres.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK saat memberikan sambutan kepada Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK menambahkan apa yang telah disampaikan Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri agar berguna dan dapat dijadikan pedoman bagi semua.

“Saya berharap peserta yang hadir perwakilan Polres apa yang telah disampaikan oleh tim supervisi dan Asistensi Mabes Polri dapat benar – benar berguna dan dijadikan pedoman bagi peserta yang hadir.Selain itu diharapkan kepada anggota jangan ikut menyebarkan berita hoax dimedsos yang tidak jelas kebenarannya,” tutup Kapolres. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *