Nella kharisma, Saskia gotik, Inul daratista gagal tampil ribuan penonton kecewa

oleh -2.559 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Pesta hiburan rakyat yang diselenggarakan di Bundaran besar kota Palangkaraya menjadi kacau, pasalnya beberapa artis Ibu kota yang akan ditampilkan gagal menghibur masyarakat kota Palangkaraya.

Penyelenggaraan pesta hiburan rakyat ini bertepatan dengan kedatangan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peresmian Bandar udara Tjilik Riwut, Senin (8/4/2019) Malam.

Batalnya penampilan para artis ibukota yang mendadak tersebut spontan membuat kecewa seluruh masyarakat kota Palangkaraya. Pasalnya ribuan orang sudah terlanjur datang di pusat kota tepatnya di Bundaran besar.

Meski sempat gerimis mulai mengguyur, para penonton tetap berada di lokasi. Mereka hanya diam dan menatap miris pada panggung yang tertata apik namun para artis yang ditunggu batal tampil.

Beruntungnya tak ada tindakan anarkis dari para penonton. Mereka memilih duduk bergerombol bersama keluarga dan teman-temannya.

Reni (25) kecewa karena artis idola yang di tunggu gagal tampil, ” iya mas, saya dan teman-teman sangat kecewa karena Nella kharisma tidak jadi tampil di panggung apalagi saya sejak jam 14.00 siang sudah menunggu,” katanya.

Ditambahkan Reni, mereka datang dari Kasongan (Kabupaten Katingan) datang ke Palangkaraya untuk melihat artis idolanya namun gagal, “sebelumnya saya melihat postingan dari beberapa teman yang beredar luas di media sosial Facebook bahwa akan ada artis yang datang dan akan menghibur warga masyarakat kota Palangka Raya yakni,Cita Citata,Inul Daratista, Saskia gotik, Nella kharisma ternyata tidak ada”, tambahnya.

Pihak panitia juga kebingungan saat di wawancarai Mitrapol.com dengan alasan kurang berkoordinasi dengan penyelenggara acara tersebut mereka mengharapkan penonton bisa mengerti dan tidak kecewa dengan apa yang telah terjadi.

Masih ditempat yang sama Kabag Ops Polres Palangkaraya AKP Mahmud, memberikan arahan kepada para masyarakat serta penonton bahwa acara telah usai jadi dipersilahkan untuk pulang ke rumah masing-masing, namun penonton enggan beranjak dan masih tetap bertahan menunggu para artis idolanya.

Sampai berita ini diturunkan menurut pantauan mitrapol.com belum ada kepastian baik dari panitia maupun penyelenggara hiburan tersebut.

 

 

Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *