Relawan Rhoma for PAS yakin Prabowo-Sandi akan menang di Kalimantan Tengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Ketua relawan Rhoma for PAS (Prabowo Sandiaga Uno) Provinsi Kalimantan Tengah H. Hamidan optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno unggul dalam perolehan suara di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita optimistis pasangan Prabowo-Sandi bisa mengungguli pasangan nomor urut 01 pada Pilpres 2019 di Kalteng dengan perkiraan perolehan suara mencapai 60% suara untuk kedua pasangan nomor urut 02,” kata Hamidan saat berbincang dengan Mitrapol.com di kediamannya, Selasa (9/4/2019) siang.

Bacaan Lainnya

Keseluruhan suara masyarakat Kalteng menurut laporan dari daerah Kabupaten Kota akan tetap memilih Prabowo-Sandi, Hamidan memperkirakan pencapaian suara Prabowo-Sandi sudah terlihat berdasarkan dengan laporan tersebut, imbuhnya.

“Insya Allah pada pilpres yang kurang beberapa hari ini kita yakin pasangan Prabowo-Sandi menang,” ucapnya.

Kita sangat berharap kekuatan suara dari simpatisan dan pendukung Pak Prabowo pada Pilpres 2019 tetap militan dan semakin meningkat, kami optimis suara Pak Prabowo menang di Kalteng.

Dengan kebersamaan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan Partai pengusung. “Insya Allah pasangan Capres Cawapres 02 akan menang,” tutup Hamidan. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *