Abu Hasan optimistis pasangan Jokowi-Ma’ruf menang di atas 50 persen di Butur

  • Whatsapp
Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Buton Utara (Butur) Abu Hasan

MITRAPOL.com, Buton Utara – Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Buton Utara (Butur) Abu Hasan optimistis pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’rif Amin mampu meraih suara di atas 50 persen pada pemilu 2019 17 April nanti.

“Kalau target provinsi itu kan cukup tinggi yaitu 70% jadi mau tidak mau harus kita menyesuaikan target kita di atas 50% persen di Butur, pasti kita bisa capai setelah kita jalan amati disekitar masyarakat,” ujar Abu Hasan yang juga Bupati Buton Utara itu.

Bacaan Lainnya

Menurut dia mudah saja untuk memenangkan Jokowi- Amin yakni dengan menjual kinerja yang sudah terbukti selama memimpin jadi yang dijual kinerjanya bukan janjinya.

“Kinerja yang nyata soal masyarakat mau menerima dan mengakui hasil kinerja itu, kita serahkan kepada masyarakat pada pemilu nanti,” ujarnya lagi.

Namun di sisi lain Abu Hasan yakin masyarakat yang cerdas akan melihat kinerja. Pasalnya selama ini, Buton Utara banyak mendapatkan bantuan untuk produk unggulan dari pemerintah pusat.

“Contoh bantuan pertanian, berupa alat-alat pertanian dan pupuk. Kurang lebih sudah 6 miliyar rupiah untuk masyarakat. Kemudian bantuan peternakan berupa sapi dan ayam. Lalu, perikanan seperti alat tangkap, kapal kecil, kapal yang 50 GT, itu semua diberikan kepada nelayan yang bersumber dari bantuan pemerintah pusat,” terangnya.

Lebih lanjut, Bupati Butur ini menilai dengan bantuan ini maka masyarakat juga bisa merasakan hasilnya. (David Wiridin)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *