Gelar razia, Polsek Kahayan Tengah amankan dua orang pembawa sajam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Menjelang digelarnya Pemilu serentak tahun 2019, Kepolisian Resor Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng dan Polsek jajarannya secara serentak menggelar razia.

Begitu juga Polsek Kahayan Tengah yang melakukan operasi cipta kondisi di depan Pos Lantas Bukit Rawi jalan Lintas Palangkaraya – Kuala Kurun, Rabu (10/04/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Jadiman, S.H. usai memimpin razia mengatakan, dalam razia yang digelar dan dibantu personel Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Sat Brimob Polda Kalteng tersebut pihaknya melakukan penilangan terhadap dua orang pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan.

Selain melakukan penilangan, Polsek Kahayan Tengah juga mengamankan dua orang yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis badik tanpa ijin.

“Kedua orang beserta barang bukti berupa Sajam ini masih kami amankan di Polsek Kahayan Tengah untuk dimintai keterangan dan kalau terbukti bersalah kedua orang ini akan kami jerat dengan pasal 2 ayat (1) Undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” pungkasnya. (Abimanyu/ Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *