HUT TNI AU ke 73 di Lanud Sri Mulyono Herlambang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Kodam II Sriwijaya menggelar Upacara Peringatan HUT TNI AU ke-73 di Pangkalan Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang. Selasa (9/4).

Peringatan HUT TNI AU ke-73 kali ini mengambil tema “Berlandaskan Jiwa Profesional, Militan, Inovatif dan Kemanunggalan Bersama Rakyat, TNI AU Siap Melaksanakan Tugas Matra Udara Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI.”

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan dihari jadinya yang ke 73 tahun Korps TNI AU merupakan refleksi tugas yang telah dilakukan TNI AU satu tahun belakangan.

“Kami dari Kodam II Sriwijaya mengucapkan Dirgahayu ke 73 TNI AU semoga tetap jaya, militan dan profesional serta inovatif dalam menjalankan tugas pokoknya terutama di Lanud Sri Mulyono Herlambang, mudah-mudahan bisa eksis dalam membantu dalam kegiatan-kegiatan dibidang angkatan udara di Sumsel pada umumnya.” UjarPangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan kepada wartawan usai upacara di Lapangan upacara gedung Bima Sakti Lanud SMH.

“Kami TNI AU siap mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 ini, kita Netral dan menyangkut Pangkalan TNI Angkatan Udara dalam antisipasi gangguan dari luar kami sudah siap, kita punya radar yang dapat menjangkau gangguan dari luar,” Pungkasnya.

 

 

Adri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *