Ini pesan dan ajakan gubernur Sumut saat kunjungan kerja ke Padanglawas

  • Whatsapp
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan sambutannya di Palataran Sekretariat Bupati Palas, Kantor SKPD Terpadu Sigala - gala, Kecamatan Barumun.

MITRAPOL.com, Padanglawas – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak Bupati Padanglawas (Palas) H Ali Sutan Harahap dan seluruh kepala desa se-Palas, supaya bersama – sama membangun untuk kesejahteraan masyarakat.

Ajakan ini, disampaikan Gubernur Sumut dalam sambutannya di sesi acara kegiatan silaturrahmi dan tatap muka, pada rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya ke Palas, di Palataran Sekretariat Bupati Palas, Kantor SKPD Terpadu Sigala-gala, Kecamatan Barumun, Rabu (10/4/2019).

Bacaan Lainnya

Selain itu, dia juga berpesan, kepada seluruh kepala desa selaku ujung tombak pemerintahan di desa masing – masing, supaya berlaku adil dalam meminpin, di desa masing – masing. Dan terus memberikan pengayoman dan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat.

“Saya tahu rakyat Palas 82 persen memberikan amanah kepada saya untuk menjadi Gubernur seperti sekarang ini. Untuk itu, Bupati, para kepala desa, mari kita sama – sama bekerja keras, membangun untuk kesejahteraan masyarakat kita,” ujar Gubernur Edy Rahmayadi.

Terkait infrastruktur jalan provinsi yang sudah sangat memperihatinkan di wilayah Palas, baik dari arah lintas jalan kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau atau Kabupaten Padanglawas Utara, di kesempatan ini, di sampaikannya, program perbaikan pembangunan jalan tersebut, akan menjadi prioritas pemprov Sumut kedepan.

Sedangkan untuk pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini, Gubernur Sumut mengimbau, agar seluruh ASN dan para kepala desa di Palas, berlaku netral. Dan berharap, supaya bersama – sama, mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, dengan aman dan damai, di tengah – tengah masyarakat.

Sebelumnya, Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dalam sambutannya, di kegiatan ini, mengucapkan selamat datang kepada Gub Edy Rahmayadi dan ketua tim penggerak PKK Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi, beserta seluruh rombongan, di Palas. Bupati mengucapkan terima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi, atas kesediaanya, beserta rombongan, berkunjung ke Palas

Lebih lanjut, melalui momen kegiatan kunjungan kerja ini, dia berharap, Pemprov Sumut ke depannya selalu dapat memperhatikan, kemajuan pembangunan di Palas, dari seluruh sektor pembangunan.

Kegiatan kunjungan kerja ini, di awali dengan acara penyambutan mangulosi Gubernu Sumut bersama istri, oleh Bupati Palas. Kegiatan ini, di hadiri para pimpinan OPD Pemkab Palas, Kakab Kemenang Drs. H Amran Hasibuan, Pabung Kodim 0212 Tapesel Mayor Inf. Sondi Pasaribu, Pabung Polres persiapan Palas Kompol Kuto Pulungan, para Babinsa dari sejumlah Makoramil di Palas, serta para Kamtibmas dari sejumlah Mapolsek yang ada di wilayah Palas.(MS. Hasibuan)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *