Tujuh hari jelang Pemilu, Irdiwan kuasai 1700 suara di Simeulue Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Calon anggota DPRK Simeulue Dapil 1 No Urut 5 dari Partai PDIP Irdiwan kuasai 1.700 dukungan suara dari warga Simeulue Timur untuk maju ke pekan legislatif mendatang.

Irdiwan yang dikenal dengan istilah akar rumput tersebut berdomisili di Desa Air Pinang, Kecamatan Simeulue Timur – Simeulue, nama Irdiwan mendadak populer dan sangat diminati oleh kalangan nelayan, petani dan buruh di daerah Simeulue Timur.

“Saya mencalonkan diri sebagai caleg bukan karena keinginan pribadi semata tapi karena dukungan dan dorongan dari masyarakat untuk merubah perekonomian masyarakat yang selama ini terabaikan,” ungkap Irdiwan kepada Mitrapol.com, Rabu (10/04/2019).

Harapan saya, lanjut Irdiwan, kepada seluruh tim dan pendukung agar tetap solid dan komitmen hingga hari pemilihan nanti dan rumah saya sangat terbuka lebar untuk warga yang ingin bergabung menuju kesuksesan bersama.

“Pak Irdiwan itu bisa di bilang akar rumput karena beliau bukan saudagar yang kaya seperti caleg – caleg lainnya, namun keberanian beliau untuk memperjuangkan dan memperbaiki ekonomi rakyat itu sangat tinggi oleh sebab itulah kami mendukung pak Irdiwan dan mengapresiasinya,” ujar salah satu pendukung.

Untuk saat ini, tambahnya lagi, pendukung Irdiwan sudah mencapai kurang lebih 1700 orang, jumlah pendukung sebanyak itu berhasil di himpun tanpa menggunakan money politik sedikit pun. Tutupnya.

 

 

Ri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *