Bupati Klaten sambangi warga Desa Gombang di kecamatan Cawas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Klaten – Jajaran Muspika Kecamatan Cawas dan masyarakat Desa Gombang, Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten antusias menyambut kedatangan rombongan Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, dalam acara sambang warga di Desa Gombang, Rabu(10/4/2019)

Hadir dalam kegiatan sambang warga tersebut, Hj Sri Mulyani (Bupati Klaten), Drs. jaka Sawaldi, MM (Sekretaris Daerah Kab. Klaten), Dr Rony Rukminto M.Kes (Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Klaten), Amin Mustofa.

Bacaan Lainnya

Hadi pula (Kepala Dinas Kominfo), dr Tri Nyanto Sani (Kepala Dinas Kesehatan Klaten), Sunarno SH (Kepala Bapeda), Rina (Kabag umum Kab.Klaten), Drs. M. Nasir. MM (Kepala Dinas Sosial, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan KB), Ny. Atik Jaka Sawaldi (Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Klaten), H. Edi Sasongko (Caleg DPRD Kab.Klaten Dapil V), Drs. Sofan, M.Si (Camat Cawas), Kapten Inf Ghofar Afrozi (Danramil Ramil 20/Cawas), AKP Anggono, SH. MA (Kapolsek Cawas).

Selanjutnya Kepala Desa Sekecamatan Cawas, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cawas dan Tim Penggerak PKK Desa Se- Kecamatan Cawas, Kepala SMA dan SMP Kecamatan Cawas, Ketua Rt, Ketua Rw dan Ketua BPD se-Kecamatan Cawas, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Se-Kecamatan Cawas.

Camat Cawas Drs. Sofan M. Si memaparkan tentang kondisi dan situasi wilayah kecamatan Cawas, dengan situasi yang rawan banjir ada usulan yang di sampaikan kepada Bupati Klaten terutama di bidang pertanian yaitu tentang normalisasi sungai dan anak sungai, Perbaikan tanggul secara permanen.

“Kemudian Perbaikan pintu air di Dam Tukuman dan perbaikan irigasi tehnik di Desa Kedungampel apabila kondisi tersebut tidak segera di perbaiki akan ambrol dan terkikis oleh air hujan sehingga dapat merugikan desa di sekitarnya,” ungkap Camat Cawas.

Selain itu Drs. Sofan M.Si juga berharap tentang perbaikan Infrakstruktur jalan di wilayah Cawas yang sangat memprihatinkan seperti di Pakisan-Bendungan dan jalan Gombang agar di adakan pengembangan, perbaikan dan pelebaran Jalan.

Kemudian Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani menanggapi usulan dari Camat Cawas akan berupaya membantu dalam perbaikan Infrastruktur yang rusak di kecamatan Cawas.

“Namun juga harus melihat kondisi keuangan pemerintah daerah. Perbaikan Insfraktruktur di utamakan yang terpenting dahulu dan yang berkaitan untuk orang banyak, kendala kendala tersebut bisa di atasi dan kalau besuk saya berkunjung tidak ada laporan permasalahan yang sama,” ungkapnya.

Acara sambang Warga, Bupati Klaten di isi dengan pembagian Kartu KIS, Pembagian KIP, KKS, PKH, PTSL , Pembagian RTLH , Pembagian Sipel Ayah dan pembagian sembako bagi warga miskin. (DS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *