Jay A Singgih kumpulkan caleg muda milenial susun kekuatan

  • Whatsapp
Jay A Singgih

MITRAPOL.com, Jakarta – Sekitar kurang lebih 15 Caleg Muda Milenials Koalisi Indonesia Kerja yang tergabung dalam Relawan Repnas DKI Jakarta berkumpul dalam silaturrahmi dan penguatan langkah pemenangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin yang digelar di posko Repnas DKI, Jalan Terusan Hanglekir 2 Nomor 47, Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019) malam.

Beberapa caleg milenial yang populer di masyarakat tampak hadir dalam acara Reboan yang digelar Repnas DKI Jakarta yang diketuai Jay Singgih.

Adapun para caleg DPR RI yang hadir dalam.acara Reboan itu ditaranya Adhi Mahardhika, Raditya Dwi Putra, Reza Headline (Golkar), Jonner Binton Silaen (Perindo), Nadhila Chairannisa (PKB), Philip Simanjuntak, Shalimar Anwar Sani (PDIP), Muhammad Heru (Hanura), serta beberapa caleg lain, baik DPR, DPRD, serta aktivis pengusaha muda dari kalangan milenials Jakarta.

Turut Hadir juga H. Sandeep SH ketua bidang hukum ( Tim Advokasi IAM TKN) serta Rei (Ketua Umum Asbakin) dalam acara yang di gelar Repnas DKI Jakarta

Ketua Repnas DKI Jakarta, Jay Singgih, mengatakan para Caleg Milenials anggota Repnas DKI Jakarta akan saling dukung. Apalagi para caleg ini berasal dari partai-partai anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pendukung Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

Jay menjelaskan, sejauh ini sudah hampir 15 Caleg dari partai KIK pendukung 01 yang aktif bergabung di Repnas dan siap berjuang memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf.

“Kita di Repnas ini wajib memperkanalkan caleg milenials. Biar masyarakat mengetahui visi dan misi anak muda,” ujar Jay Singgih.

Ia juga menjelaskan bahwa para caleg milenials bisa saling sharing stragegi bahkan ada yang membuat kreativitas sebagai ekpresi dukungan buat Paslon 01 Jokowi-Kiai Ma’ruf.

“Kita punya acara Reboan dimana pada acara ini para caleg milenials bisa saling share strategi, ada yang main di platform digital, dan banyak lagi kreativitas pengusaha muda milenials yang ditampilkal dalam acara Repnas,” papar Jay.

Ia juga menjelaskan bahwa Repnas DKI Jakarta konsisten berjuang untuk memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Bahkan akan ikut mengawal suara paslon 01 hingga hari pencoblosan 17 April.

“Kami juga akan hadir bersama dalam Kampanye Akbar dan kampanye terakhir pada 13 April nanti di Gelora Bing Karno, Senayan. Bahkan kita akan menggelar Nobar Debat Capres nanti,” jelas Jay.

Dengan soliditas serta kekompakan ini, Jay sangat yakin Paslon 01 Jokowi KH Ma’ruf Amin akan menang dalam Pilpres 2019.

 

 

BS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *