Jelang akhir kampanye, Repnas DKI Jakarta adakan kegiatan raboan akhir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menjelang akhir masa kampanye terbuka Pemilu 2019 banyak relawan dan pendukung Paslon 01 Jokowi – Amin mengadakan kegiatan dan acara, salah satunya adalah Repnas DKI Jakarta.

Repnas itu sendiri merupakan singkatan dari Relawan Pengusaha Muda Nasional dimana para anggotanya merupakan pengusaha-pengusaha muda milenial yang juga memiliki pandangan yang sama untuk mendukung Pasangan capres dan cawapres Jokowi – Ma’ aruf Amin.

Pada kesempatan kali ini Repnas DKI Jakarta mengelar acara yang di sebut Raboan Akhir. Dimana kegiatan itu disi dengan kegiatan silahturahmi antar anggota dan juga ajang berkumpulnya para calon legislatif muda yang merupakan juga anggota dari Repnas

Dalam kegiatannya para pengusaha pengusaha muda milenial ini berkumpul dan mendengarkan motivasi serta visi dan misi dari para caleg muda milenial. Adapun kegiatan tersebut diadakan pada Rabu (10/04/2019) bertempat di Posko Repnas DKI Jakarta yang berlokasi di jalan Terusan Hanglekir 2 No. 47 Simpurk Jakarta selatan.

Dalam sambutanya Ketua Repnas DKI Jakarta Jay Singih megatakan “Bahwa Repnas yang didirikan akhir tahun lalu 2018 sdh banyak melakukan kegiatan untuk memberikan dukungan serta memiliki komitmen kepada capres dan juga cawapres 01 dengan melakukan kampanye door to door dan masuk ke dalam lumbung lumbung suara. Dan Allhamdulilah kita lihat bahwa jumlah juga semakin naik dan DKI juga bukan provinsi yang mudah untuk memenangkan, dan kita liat dari data sudah menang namun masih harus terus juga berjuang untuk memenangkan dan saya yakin insya Allah kita menang”.

Dalam wawancara nya kepada awak media Jay Singgih juga menjelaskan “Kegiatan Raboan seperti ini sering diadakan setiap hari Rabu oleh para anggota Repnas DKI Jakarta, ada beberapa kegiatan yang sdh sering salah satunya adalah Raboan dan juga kegiatan kegiatan lainnya diantaranya kegiatan kamisan dan juga jumat jempol, acara pada hari ini adalah acara rabu terakhir sebelum masa tenang dan sebelum pilpres, sifatnya lebih kepada internal dimana acara tersebut dari kita dan untuk kita, dan juga untuk lebih mengenal para caleng di tingkat nasional, tingkat propinsi dan juga kabupaten kota”

“Menang Kalah sudah biasa tapi tetap kita optomis walaupun kita porsi lebih kecil namun terlibat dalam proses pesta demokrasi ini, dan saya sanagat optimis kalo nanti yang menang 01″Jay menutup.

 

 

BS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *