Kajari Padanglawas lantik Kasubbag BIN Marhiras Sigalingging, gantikan Agsyana

  • Whatsapp
Kajari Palas Ikeu Bahtiar SH MH, menyematkan tanda jabatan Kasubbag BIN kepada Mahiras Sigalingging SH saat acara pelantikan, sekaligus serah terima jabatan struktural, di Aula Kantor Kejari Palas, Kamis (11/4/2019).

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Padanglawas ( Palas) Ikeu Bahtiar SH, MH, secara resmi melantik Mahiras Sigalingging SH, menjadi kepala sub bagian pembinaan ( Kasubbag BIN), menggantikan Agsyana SH.

Acara pelantikan pergantian jabatan struktural, sekaligus serah terima jabatan, di lingkungan Kejari Palas ini, berlangsung, di Aula Kantor tersebut, Jalan Kihajar Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (11/4/2019).

Kegiatan pelantikan tersebut, turut di hadiri seluruh pegawai di lingkungan kejari tersebut, termasuk kasi Intel Parlin Sidauruk, Kasi Pidsus Feri Ginting, Kasi Pidum Syafrizal Amri, Kasi Datun Ade Meri Siregar.

Usai prosesi pelantikan, Kajari Palas Ikeu Bahtiar SH MH, dalam sambutannya pada acara ini, mengucapkan selamat kepada Marhiras Sigalingging SH selaku kasubbag BIN yang baru di kantor di pimpinnya itu. Dia berharap, pasca pelantikan itu, Marsihar Sigalingging dapat segera berapdaptasi, bersama para pegawai lainnya, di kantor tersebut. Dia juga memerintahkan, supaya segera melakukan aktipitas pekerjaan sesuai tupoksinya. Dengan tetap berkoordinasi dan bekerjasama, dengan para pegawai lainya, untuk menciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan Kejari tersebut.

Sementara, kepada Agsyana SH selaku pejabat Kasubbag BIN yang lama, di kesempatan ini, Kajari Palas, mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pengabdiannya selama ini, di kantor tersebut. Dia juga mendoakan, Agsyana supaya semakin sukses kedepan dan berperestasi, di tempat kerja yang baru nanti.

Sebelumnya, Kasi Intel Kejari Palas Parlin Sidauruk mangatakan, kassubbag BIN yang lama Agsyana SH, pindah ke kantor Kejaksanaan Negeri Ogan Komering Ulu Selatan, Kabupaten Muara Dua, Provinsi Sumatera Selatan. Dan menjabat sebagai Kasi Intel di kantor kejari tersebut. Dia juga mendoakan, kesuksesan yang sama kepada Agsyana SH, di lingkungan tempat kerja yang baru nanti. (MS. Hasibuan)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *