Korem 043/GATAM dan Kemenetrian BUMN adakan pasar murah dan pengobatan gratis

  • Whatsapp
Pasar murah dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Persit Candra Kirana ke 73 dan HUT Kementrian BUMN ke 2 tahun 2019, Rabu (10/04/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 73 Korem 043/GATAM sekaligus HUT Kementrian BUMN ke 2 Tahun 2019 melaksanakan kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis. Acara berlangsung di Lapangan Tanggulangin Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah pukul 09.00 wib, Rabu (10/04/19).

Hadir dalam acara tersebut Danrem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi,Ketua DPRD Lampung Tengah Hi.Junaidi,Staf ahli Bupati Lampung Tengah Sahreza beserta jajarannya,Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin berserta jajarannya,Ketua Persit Cab Kodim 0411/LT,Dandim jajaran Korem 043/GATAM,Wakapolres Lampung Tengah,Kasub Drive Bulog Lampung Tengah Ramos,Tamu undangan dan masyarakat berjumlah 1.000 orang.

Sebelumnya Danrem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi melakukan pengguntingan pita balon sebagai tanda pembukaan.

Danrem 043/GATAM Kolonel Inf Taufik Hanafi.

Penyampaian Danrem 043/GATAM Kolonel Taufik Hanafi mengatakan,”dalam rangka HUT ke 73 Persit Kartika Candra Kirana saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dengan rasa tanggung jawab,serta dapat hadir pada acara pasar murah dan pengobatan gratis,ini merupakan bakti sosial sebagai wujud kestiakawanan sosial dalam upaya membantu beban masyarakat.” ungkap Danrem.

Selain itu Danrem 043/GATAM meninjau 30 stan pasar murah yang terdiri dari kerajinan daerah, sembako dari masing- masing Kodim dan stan BUMN. Adapun paket sembako murah dijual hanya Rp. 10.000 jika dipasaran seharga 50.000.

Penyelenggaraan acara tersebut selain untuk membantu beban masyarakat juga bertujuan agar lebih mendekatkan antara TNI dengan rakyat.

Sebagai penutup acara, disediakan hiburan rakyat yang menampilkan Reog Ponorogo dan orkes New Kirana.

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *