Gerebek rumah warga, Polisi temukan serbuk Ganja

  • Whatsapp
Ganja serbuk

MITRAPOL.com, Pidie – Kepolisian Resort Pidie berhasil mengamanankan satu kantong plastik narkotika jenis ganja dalam sebuah penggerebekan disalah satu rumah warga, pada Kamis (11/4/2019) malam.

Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie dan Unit Intel Polsek Pidie bergerak ke lokasi setelah mendapatkan laporan warga bahwa sering terjadi transaksi barang haram di salah satu rumah milik IB warga gampong (kampung) Puli kecamatan Pidie, Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar melalui Kanit V Sat Intelkam Ipda Sentosa kepada Mitrapol mengatakan setelah tim gabungan melakukan pengintaian beberapa hari dilokasi,tepatnya pada Kamis (11/04), tim langsung melakukan penggeberekan.

“Setelah petugas melakukan penggeberakan dan penggeledahan di rumah IB, petugas menemukan satu kantong plastik besar narkotika jenis ganja dalam bentuk serbuk yang siap pakai di dalam kandang ayam tepatnya di belakang rumah tersangka,” ungkapnya di Pidie, Jum’at (12/4/2019).

Ia menambahkan, penggerebekan berlangsung dengan disaksikan oleh geuchik (kepala desa) dan perangkat gampong setempat, numun pemilik rumah berinisial IB berhasil melarikan diri.

“Guna penyidikan lebih lanjut, barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie sementara pemilik rumah berinisial IB saat ini tengah dalam proses pengejaran aparat kepolisian,” tutupnya.

 

 

Safdar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *