Ini imbauan Kapolsek Batu Ceper saat shalat jumat di Masjid Annur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH. MA kembali melakukan kegiatan shalat Jumat keliling. Kali ini Kapolsek shalat jumat bersama warga di Masjid Jami Annur Jl. Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Kebon Besar, kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019).

Dalam shalat Jumat yang diikuti sekitar 700 jamaah ini, sebagai Imam adalah Ustadz H.Kholil Abdul Manisn dan sebagai Khotib Bapak Ustadz Zakaria.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, pihak DKM masjid Annur mempersilakan Kapolsek Batu Ceper untuk memberikan imbauan kamtibmas.

“Di dalam masjid dilarang untuk berorasi tentang kampanye Politik atau melayangkan salah satu Paslon Pilpres 2019. Masjid adalah tempat ibadah jadi gunakanlah untuk beribadah,” ujar Kapolsek.

Turut hadir dalam giat Jumat keliling itu para PJU Pimpinan di Polsek Batu Ceper yaitu Kanit Binmas, Kanit Lantas, Kanit Sabhara, Kanit Provost, Bhabikamtibmas, Panit intel beserta Anggotanya dan Humas Polsek Batu Ceper.

Selesai sholat Jumat, Kapolsek melakukan komunikasi dan makan siang bersama para jemaah masjid. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi Kapolsek bersama masyarakat di wilayah binaannya. (HMS /Dencik)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *