Jalin Silaturahmi Pepabri Kota Metro Lampung adakan arisan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Demi menjalin silaturahmi antara Purnawirawan TNI dan pembinaan bagi para anggota PEPABRI Cab. Kota Metro Lampung menyelenggarakan arisan bulanan. Acara berlangsung di kantor PEPABRI Cab. Kota Metro di Jln. Prawira Negara Metro Pusat Kota Metro Kamis (11/04/19 ).

Hadir dalam acara arisan bulanan tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin. SE,M.Si., Mayor (Purn) A. Sudjadi Ketua DPC PEPABRI Kota Metro, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, Para Perwira Staf Dim 0411/LT, Danramil 411-25/Metro Selatan Kapten Inf Gunawan serta anggota PEPABRI Cab. Kota Metro Lk. 226 orang yang terdiri dari Warakawuri TNI/Polri dan Perip.

“Penghargaan yang sangat besar dari kami kepada bapak Dandim 0411/LT yang telah bisa hadir di acara ini.Kami juga sangat bangga sebagai keluarga besar Kodim 0411/LT. Acara arisan ini diselenggarakan setiap bulan bertujuan mengikat tali silaturahmi antar purnawirawan TNI. Mengingat suhu politik semakin memanas, kami tidak ingin ikut terlibat kedalamnya terutama anggota PEPABRI justru kami ingin menciptakan situasi damai di Kota Metro Lampung ini,” jelas Mayor ( Purn ) Sudjadi Ketua PEPABRI Kota Metro Lampung.

Kesempatan ini Mayor (Purn) Mahroni Mazid mantan Ketua PEPABRI mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0411/LT yang telah memberikan bantuan kursi dan pengecatan kantor PEPABRI.

“Saat ini kami sudah pensiun dan sudah usia tua,apabila ada anggota TNI pensiun agar diacarakan dan kami akan hadir selanjutnya mohon anggota tersebut bergabung menjadi anggota PEPABRI, kepada Kodim 0411/LT agar kami ‘PEPABRI’ jangan dilepas ,kami butuh pembinaan dan pencerahan tentang situasi dan informasi yang selalu berkembang,” paparnya.

Sambutan Dandim 0411/LT saat menghadiri acara arisan tersebut,”Kodim 0411/LT dan PEPABRI tidak dapat dipisahkan, karena PEPABRI merupakan orang tua kami, pastinya banyak saran dari bapak/ibu sekalian, hidup yang kita jalani saat ini bukan dari pencapaian materi saja, namun semua harus dijalankan bersama-sama.

Maka saya tegaskan bahwa Kodim 0411/LT tidak akan meninggalkan PEPABRI.Kami harapkan dalam arisan rutin dilaksanakan di Makodim 0411/LT sehingga dapat difasilitasi semuanya.

Kami selalu terbuka apabila ada sesuatu dapat dikomunikasikan, baik melalui Kodim maupun Koramil terdekat. Saat ini PEPABRI masih memegang teguh NKRI, Pancasila.Sehingga tidak terpengaruh atas situasi politik menjelang Pemilu 2019. Saya berharap kedepan PEPABRI tidak terpengaruh yang dapat memecah belah anggota PEPABRI, tutup Dandim.

 

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *